KINARYA COOP.
Hasil Penjualan Tiket Film Impian 1000 Pulau untuk Penanaman Mangrove dan Pengembangan UMKM

Hasil Penjualan Tiket Film Impian 1000 Pulau untuk Penanaman Mangrove dan Pengembangan UMKM

TRIBUNJAKARTA.COM – Politikus PDI Perjuangan Sony Kusumo berencana mengajak rekan-rekan satu partainya menyaksikan film layar lebar sarat pesan edukatif bertajuk Impian 1000 Pulau.

Sony mengatakan, dirinya berharap agar rekan sesama partainya berniat pula menonton film yang menceritakan perjuangan anak lelaki di Kepulauan Seribu itu meski saat ini banyak kader PDI Perjuangan yang sedang disibukan dengan jadwal kampanye.

Menurut Sony Kusumo, film ini menarik untuk ditonton lantaran memiliki nilai gotong royong yang tinggi.

“Film ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak di Kepulauan Seribu dan lainnya untuk berani bermimpi dan menggapai cita-cita,” kata Sony dalam keterangan persnya, Kamis (18/10/2018).

Adapun penayangan film ini juga mengusung konsep penjualan tiket presale #1ticket1mangrove.

Artinya, dengan menonton film tersebut tiap penjualan tiketnya secara otomatis masyarakat ikut berpatisipasi untuk menanam pohon mangrove.

“Di samping itu, hasil dari pemutaran film Impian 1000 Pulau pun bakal dipergunakan untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lewat pembinaan masyarakat di beberapa sektor berbasis eco-wisata,” kata caleg DPR RI PDI Perjuangan dari Dapil 3 DKI Jakarta itu.

Sony mengatakan, hasil dari pemutaran film akan digunakan untuk pengembangan UMKM seperti pembuatan kuliner siap saji, ojek kapal, nelayan, keramba, serta bidang konservasi dan kebudayaan.

Sebagai informasi, film Impian 1000 Pulau menceritakan perjuangan anak lelaki asal Pulau Seribu dalam meraih cita-cita.

Film ini akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop di DKI Jakarta dengan sistem nobar mulai 29 Oktober 2018 mendatang.

Menariknya, film ini adalah buah kreativitas sineas muda yang masih duduk dibangku SMA dan SMK secara mandiri dan digarap selama dua tahun.

Untuk pembelian tiketnya sendiri sudah mulai bisa di booking melalui website gerakan1000.com yang akan dibuka hingga 24 Oktober 2018.

 

KINARYA COOP.

Add comment

Choose Language »