Gerakan 1000

Kepulauan Seribu

Dengan target 1 juta penonton Film Impian 1000 Pulau berarti Kita sudah menanam 1 juta bibit Mangrove di Kepulauan Seribu untuk menunjang fasilitas eco-wisata ke Kepulauan Seribu, sebagai satu wilayah pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata National.

Sebagai salah satu kontributor utama perekonomian Indonesia, Film Impian 1000 Pulau merupakan salah satu upaya gotong royong yang dilakukan dalam menjaga pemerataan pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta dari Kepulauan Seribu yang tercatat hanya berkontribusi 0.2%.

Dengan cara, mengalokasikan 30% keuntungan Film Impian 1000 Pulau yang akan digunakan untuk membantu pengembangan 15 kelompok UMKM berbasis Pariwisata dan membantu pembelian benih ikan bagi Nelayan melalui Badan Usaha Koperasi untuk menjaga program yang berkelanjutan secara professional dan terukur.

CREATIVE AGENT of CHANGE dari DKI Jakarta

Dalam upaya mendukung Kepulauan Seribu, sebagai salah satu wilayah dari DKI Jakarta, ibukota negara kesatuan Republik Indonesia, pencapaian 1juta penonton khusus DKI, pastinya akan banyak kontribusi dari penonton yang berasal dari 5 wilayah DKI Jakarta lainnya : Selatan, Timur, Pusat, Barat, Utara.

Untuk itu, kami membuka kesempatan khusus bagi peserta usia SMA (diutamankan kelas 2 dan 3) untuk membuat Film / TV Series di 5 wilayah DKI Jakarta lainnya dengan sistem MAGANG dan pararel, dengan target selesai / Launching pada tanggal 22 Juni 2019 sebagai persembahan hadiah Ulang tahun dari generasi Millennial DKI Jakarta.

Choose Language »