KINARYA COOP.

Div. Agribisnis

SOLUSI dari SEBUAH PERMASALAHAN

CERITA, yang biasanya muncul dari konflik ataupun permasalahan seringkali diangkat menjadi IDE CERITA dalam sebuah produksi FILM. Dalam hal ini, KINARYA Coop. berusaha untuk memadukan hal ini, tidak hanya menjadi IDE CERITA, tetapi juga dapat bersinergi dengan berbagai pihak untuk membantu pemecahan masalah melalui pembekalan (bersama pihak Akademisi) dan juga Pemerintah dengan tujuan edukasi, peningkatan potensi / kapasitas building, sehingga ada SOLUSI dalam PERMASALAHAN serta berdampak pada produk yang dihasilkan memiliki daya saing yang bernilai tinggi.  

Contoh di Kepulauan Seribu, ide cerita yang diangkat adalah ILLEGAL FISHING dengan menggunakan MUROAMI & KOMPRESOR, yang telah menjadi permasalahan.  Langkah kecil kami adalah, melalui sinergi program  dengan Bank Indonesia KpW DKI Jakarta memberikan solusi untuk menjadikan kelompok nelayan ini sebagai nelayan budidaya (Keramba) serta melakukan penanaman Mangrove & Transplantasi Karang, sehingga dapat mengembalikan ekosistem bawah laut yang tadinya telah rusak karena penggunaan jaring Muroami.  

Untuk dapat lebih jelas, dapat dilihat rinciannya pada : http://gerakan1000.com/konservasi/

Untuk pengembangan selanjutnya, melalui 17 Film yang akan segera diproduksi, KINARYA Coop. akan melakukan sinergi dengan bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Perkebunan secara bertahap, sehingga dapat menciptakan banyak peluang bagi UMKM Lokal yang akan bekerjasama dengan START UP Milenial untuk mencapai hasil yang maksimal. 

Choose Language »